Minggu, 08 September 2013

Panduan Lengkap Cara Berjilbab Terbaru dan Trendi

Assalamualaikum  Ukhti,,

Zaman modern seperti sekarang ini,Berkerudung dan Berjilbab sudah banyak sekali model dan macamnya,dan ini  bisa menjadi media dakwah buat kita sebagai muslimah,karena kalau zaman dulu orang menganggap berkerudung itu,tidak gaul,cupu lah apalah,,tetapi dengan berkembangnya fasion jilbab dan berkerudung ini,semua orang tentunya muslimah iaaah ,,! : ) mereka menjadi lebih tertarik untuk Berkerudung dan Berjilbab.

Tetapi masalahnya sekarang ini,apakah kerudung  dan jilbab yang kita pakai itu sesuai dengan syariat,?alias sesuai dengan yang di perintahkan di dalam Al Qur’an dan hadist apa tidak ?

Banyak sahabat kita yang berkerudung tetapi rambutnya tetap kelihatan keluar,atau kerudung yang di pakainya terlalu tipis jadinya rambutnya masih kelihatan,atau dia berkerudung dengan baik tetapi pakaian yang di pakainya masih mengundang syahwat,tetap ini juga salah.

Karena berkerudung adalah suatu kewajiban dan ibadah,nah apabila kita melaksanakan ibadah ini dengan baik maka kita akan mendapatkan pahala.

Begitu juga dengan  Berkerudung dan berjilbab, kita akan mendapatkan pahala,apa bila kita dalam berkerudung dan berjilbab sesuai dengan  Al Quran dan Hadist.
Terlepas dari sempurna atau tidaknya mereka menutup aurat, benar atau tidaknya niat mengenakan hijab, setidaknya kecenderungan muslimah untuk tampil cantik dalam balutan busana muslimah adalahfitrah wanita yang sudah melekat dan tidak bisa dihilangkan.

·                     Bagi anda, muslimah yang tergerak hatinya untuk mengenakan jilbab
·                     muslimah yang yang sedang mengenakan jilbab secara bertahap
·                     muslimah yang ingin tampil modis dalam berkerudung
·                     atau yang ingin mengajak rekan atau saudara untuk mengenakan jilbab

Saya ada info, Paket video dalam keping DVD yang berisi lebih dari 100++ video tutorial cara memakai kerudung segi empat, segi tiga, paris, pesta dll. Tentu ini cukup membantu bagi mereka yang baru mengenakan kerudung untuk tetap tampil trendy.

panduan cara memakai hijab

Paket DVD Cara Hijab dikemas dalam 1 paket DVD yang berisi 2 (dua) keping DVD modul video tutorial beserta SEMUA BONUS sudah termasuk di dalamnya

Beragam gaya berjilbab kami hadirkan baik untuk acara resmi, santai, harian, kerja, ke acara pesta semua telah disiapkan. Serta kami juga menyiapkan tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah.

Jilbab yang dikreasikan terdiri dari jilbab pasmina, shawl, segi empat, segi tiga, paris, dan lain-lain.

INILAH BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN,,!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar